Social Icons

Kenapa Kebanyakan Blogger Gagal?

  1. Termotivasi dengan uang. Jika anda blogging hanya untuk uang, ketika sampai pada bulan ketiga dalam kehidupan blog dan anda hanya mendapakan sedikit uang, tantangannya adalah apakah anda masih diasana pada bulan keempat dan seterusnya ketika anda tidak memnghasilkan sama sekali. Fokus pada motivasi dalam menikmati proses dalam menulis topik yang anda pedulikan dan berinteraksi dengan orang lain yang sama ketertarikannya dengan anda. Anda akan membutuhkan tenaga yang lebih, akan menikmati penjalanan dan menjaganya sampai benar-benar menghasilkan yang bagus secara fianasial.
  2. Jangan mulai sebuah blog tentang menghasilkan uang dari blogging atau menghasilkan uang online kecuali anda sudah membuat uang yang bagus dari blog dan bisnis internet atau bisnis internet dan bisa mempresentasikan informasi ini dengan cara yang belum di lakukan oleh orang lain (gaya penulisa yang unik, pengalaman hidup yang unik, etc). Aturan yang sama juga berlaku pada topik yang sudah dipenuhi dengan para ahli.Tidak jadi masalah anda blogging tentang sebuah topik yang anda nikmati dan mungkinanda belum ahli disana, tapi jika ada ratusan blog yang mirip dengan milik anda hanya satuyang akan mendapatkan kredibilitas dengan baik. Kredibilitas bisan didapatkan daripembuktian atau lewat kualitas dari informasi yang anda berikan,biasanya datang dariorang yang berpengalaman. Jika kelikatannya sulit, jangan mempersulit hidup anda. Pindahlah dan temukan topik yang bisa anda dominasi.
  3.  Memilih niche yang salah. Seperti memasuki bursa yang kacau bisa menjatuhkan sebuah blog, blogging tentang topik suatu topik yang tidak menarik. Saya katakan anda tidak akan pernah tahu sampai anda mencoba, tapi jika topik anda tidak pernah disebutkan dimanapun tidak ada forum, tidak ada website, kosong jangan asumsikan ini adalah niche yang belum digarap. Mungkin saja tidak ada audien.
  4. Melompat dari blog ke blog. Saya heran dengan banyaknya blogger bagus disana belum digarap dengan bagus kemudian tiba-tiba mulai blog lain dan membagi output dia ke dua blog tadi. atau lebih buruk lagi, mereka menghentikan blog bagus mereka ketika membangun momentum untuk memulai blog lain. Jika anda ingin blogging jangka panjang anda harus fokus pada satu blog untuk memberikan kesempatan untuk sukses.
  5. Berfikir blogging Dapat Menhasilkan Uang Dengan Mudah. Banyak orang yang baru masuk blogosphere berfikir bahwa dalan satu jam atau satu dua hari mereka akan menjadi terkenal dan mendapatkan beberapa ribu dolar sebulan atau lebih. Saya mengadvokasi blogging paruh waktu untuk mendapatkan penghasilan full-time, tapi itu tidak terjadi dalam semalam. Jika anda berpikir hal itu akan terjadi pada anda dalam satu mingu, satu bulan atau bahkan enam bulan, anda akan kecewa. Iru membutuhkan kerja, khususnya pada permulaan, untuk membangun blog yang sukses, tapi ada balasan yang membuatnya patut di perjuangkan. Jika waktu anda penuh saat ini dan tidak menyiapkan ruang untuk regular, dan saya maksudkan pekerjaan rutin untuk blog anda, anda mungkin belum saatnya untuk masuk ke dalam permainan. Sumber: www.BlogMastermind.com

No comments:

Followers